Kamis, 14 November 2013 di hotel Mulya, senayan,
menjadi tonggak baru bagi produsen biskuit asli Indonesia, Roma (roti
marie). Bagaimana tidak, setelah 50 tahun lebih menjadi brand biskuit Nusantara
ini, akhirnya pihak Roma, yang merupakan bagian dari Mayora Group ini meluncurkan
logo terbarunya yang bertajuk “serving goodness & Happiness”. Hal ini
dilakukan dalam rangkaian upaya untuk terus menjadi lebih baik, dengan
menyediakan biskuit yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga memberikan
kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.
Hadir pada acara ini,
menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, ibu Linda Amaliasari
Gumelar. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa di dalam memberdayakan
perempuan dan anak, tidak bisa hanya mengandalkan peran pemerintah semata,
namun juga bantuan dari pihak swasta dan tentu saja seluruh masyarakat
Indonesia. Dalam kesempatan ini, beliau juga menekan bel, sebagai simbol
penerimaan bantuan berupa biskuit sejumlah 194.800 keping dari mayora kepada
pemerintah, untuk digunakan sebaik-baiknya dalam membantu kegiatan sosial di
masyarakat.