Wednesday 1 November 2017

3 Langkah Dapat Diskon Hotel di Lombok, yang Ke-empat Sangat Tidak Terduga!

aston inn mataram, diskon hotel di lombok, hotel lombok, my bluebird, diskon bluebird

3 Langkah Dapet Diskon Hotel di Lombok, yang Ke-empat Sangat Tidak Terduga!

Lombok, sudah terkenal menjadi destinasi wisata di seluruh dunia. Malah kalo ada peradaban dari luar angkasa nih, mungkin kalo turun ke Bumi, milihnya ya... ke Lombok! Sudah tidak asing lagi memang ketenaran Lombok.



Dengan semakin dikenalnya Lombok sebagai destinasi wisata, juga berimbas ke banyaknya hotel yang dibangun. Tahu siapa yang paling seneng ? ya... Mahasiswa Pariwisata -  lah! Jadi banyak tempat praktek buat nilai semesteran kan?

Anyway... apa yang pertama kali terlintas di pikiran kalian kalo mendengar kata "HOTEL" ?
  • Diskon ?
  • Diskon ?
  • Diskon ?
Kalo kalian berpikiran seperti itu berarti... kita SAMA! nah, kalian yang pengen dapetin diskon hotel buat liburan di Lombok caranya gampang banget. Pastinya lebih gampang daripada meminta restu buat nikah ke calon mertua!

Lombok Taksi Bekerjasama dengan Hotel di Lombok, ini dia diskonnya! 

aston inn mataram, diskon hotel di lombok, hotel lombok, my bluebird, diskon bluebird
Penandatanganan Kontrak Kerjasama Lombok Taksi dengan Perwakilan Hotel

Jadi, tanggal 31 Oktober 2017 kemarin, bertempat di Rooftop Hotel Golden Palace Lombok, terlaksanalah penandatangan kerjasama yang sangat cihuyyyy bagi para wisatawan yang ada di seluruh Galaxy Bimasakti. Adapun Hotel dan Resort yang bekerjasama dengan Lombok taksi dengan memberikan diskon penginapan, spa, laundry maupun makanan yaitu :
  1. Holiday Resort Lombok
  2. Living Asia Resort and Spa Lombok
  3. Golden Palace Lombok
  4. D'max Hotel Praya
  5. Lombok Astoria
  6. Lombok Raya
  7. Lombok Plaza
  8. Aston inn Mataram
aston inn mataram, diskon hotel di lombok, hotel lombok, my bluebird, diskon bluebird
Amir Muslim, Pimpinan Pool Lombok Taksi 
Dalam salah satu sambutan pada malam hari itu, Amir Muslim, Pimpinan Pool Lombok Taksi menyatakan bahwa kerjasama yang digagas ini untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan yang lebih kepada wisatawan yang akan menginap di hotel-hotel ternama di Lombok. Dengan memberikan diskon penginapan, spa, laundry maupun makanan, diharapkan semakin meningkat jumlah pelanggan baik di Lombok taksi maupun 8 hotel yang bekerjasama. Dalam sambutannya, pak Amir, juga menyampaikan bahwa dia sangat bangga dengan apresiasi dari perwakilan masing-masing hotel yang datang dalam menghadiri acara launching kerjasama ini. 

Nah, ini dia diskon secara detail yang diberikan ! (tolong dicatat, bila perlu bookmark tulisan ini hahaha!"

Living Asia Resort and Spa Lombok

  • Diskon 20% kamar dari best available rate
  • Diskon 10% spa

Holiday Resort Lombok

  • Diskon 20% kamar dari website rate
  • Diskon 40% spa
  • Diskon 15% food and beverage
  • Diskon 25% aundry

Golden Palace Hotel Lombok

  • Diskon 55% kamar dari publish rate
  • Diskon 15% untuk layanan spa
  • Diskon 15% food and beverage
  • Diskon 15% karaoke

DMax Hotel Praya

  • Diskon 40% kamar dari publish rate
  • Diskon 20% untuk layanan spa
  • Diskon 10% food and beverage

Lombok Astoria Hotel

  • Diskon 53% kamar dari publish rate
  • Diskon 20% food and beverage

Lombok Raya Hotel

  • Diskon 20-45% kamar dari publish rate

Lombok Plaza Hotel

  • Diskon 40% kamar dari publish rate
  • Diskon 15% karaoke
  • Diskon 10% food and beverage

Aston Inn Mataram

  • Diskon 50% kamar dari publish rate
  • Diskon 15% food and beverage

Ini Dia, Cara Mudah Mendapatkan Diskonnya!

aston inn mataram, diskon hotel di lombok, hotel lombok, my bluebird, diskon bluebird, how to get discount hotel lombok

Tanpa basa-basi ini dia, 3 Langkah dapat diskon hotel di 8 Hotel ternama di Lombok, ingat, yang ke-empat sangat tidak terduga!
  1. Pesan taksi melalui aplikasi My bluebird. Jangan lupa download dulu sih-nya. Abis itu, tentukan lokasi yang ingin dituju. Ingat, harus termasuk di 8 hotel yang telah bekerjasama ya, yaitu Living asia, Golden Palace, D'Max Praya, Lombok Astoria, Holiday Resort, Lombok Raya, Lombok Plaza dan Aston inn Mataram.
  2. Kalo sudah sampai, pas check in di resepsionis, kasi liat tuh bukti perjalanan (history) di aplikasi my bluebird buat klaim diskon yang ditawarkan.
  3. Tanpa syarat bla-bla-bla langsung dapet deh diskon yang tertera di atas! mudah banget kan?

Menginap di Aston Inn Mataram, Berasa Seperti Eksekutif Muda!

aston inn mataram, diskon hotel di lombok, hotel lombok, my bluebird, diskon bluebird, how to get discount hotel lombok
Pengalaman Menginap di Aston Inn Mataram
Beberapa waktu yang lalu, saya menginap di Aston Inn Mataram. Sudah pernah beberapa kali sih dateng ke hotel ini, tapi buat ikut acara di ballroomnya doank. Gak pernah sampe nginep.
aston inn mataram, diskon hotel di lombok, hotel lombok, my bluebird, diskon bluebird, how to get discount hotel lombok
Keramahan Resepsionis Aston Inn Mataram
Pertama kali check ini, saya diberikan kursi yang empuk sembari ditawarkan infuse water yang sejuk dan melegakan. Tahu aja nih resepsionis orang kehausan sepanjang jalan belum minum dari Lombok Timur ke Mataram. Jangan-jangan resepsionisnya diajarkan kemampuan membaca ekspresi bibir kering? wadadawww....

Dan tidak lama kemudian, resepsionisnya memanggil, ngasi kunci kamar, password wifi serta menunjukkan kamarnya. And, for the first time in my life, saya merasa seperti seorang eksekutif muda! Kamarnya bener-bener berkelas. Bersih. Lengkap dan cukuo luas. Kebetulan saya dapat kamar 515.

aston inn mataram, diskon hotel di lombok, hotel lombok, my bluebird, diskon bluebird, how to get discount hotel lombok
Denah Kamar di Lantai 5 Aston Inn Mataram
Kesan Pertama memasuki kamar, sangat elegan. Tertata dengan rapi. Peralatannya lengkap. Hal yang tidak saya temukan di hotel lain (yang pernah saya inapi) adalah senter yang siap siaga, kulkas mini, dan colokan kaki tiga (kebetulan charger smartphone saya menggunakan kaki tiga).
Colokan di kamar 515 Aston Inn Mataram
Belum lagi dengan wifinya yang super kencang, serasa wifi milik sendiri. Download youtube pun sampe penuh itu offline videonya. Oh ya, selain kamarnya, juga tersedia berbagai fasilitas dari Aston Inn ini seperti Kolam renang, Spa dan Fitness center. Letaknya juga strategis, di tengah kota Mataram, setelah Mataram Mall (kalo datang dari arah Lombok Timur). 
aston inn mataram, diskon hotel di lombok, hotel lombok, my bluebird, diskon bluebird, how to get discount hotel lombok
halo? bisa bicara dengan masa depan?
Liburan di Lombok, Lombok Taksi transportasinya, Aston Inn aja penginapannya! btw langkah ke-empat sebenarnya tidak ada. Gak usah di kritik. Bukan lupa. Tapi sengaja. Biar tulisannya dibaca sampai terakhir. 






5 comments:

Iqbal Mby said...

Langkah ke-4, segera bawa ke KUA.. eeeaaa

pedrogondem said...

huahahahah boleh juga

Sri Wulandari said...

Tulisanny mas pedro baik skali bikin penasaran

Arab Credit Group said...


Assalamualaikum wr.wb


Kami adalah perusahaan pinjaman online terkemuka yang menyediakan layanan yang sangat cepat dan mudah dengan suku bunga rendah untuk pinjaman, tujuan utama kami adalah untuk membantu Anda dalam membangun bisnis Anda dan membuat Anda mandiri secara finansial. Anda harus siap untuk mengembangkan bisnis Anda dan memberi diri Anda dan keluarga Anda kehidupan yang lebih baik dan kesempatan untuk lebih nyaman dengan kehidupan, jangan hanya duduk di sana dan berharap semuanya akan berbalik. ini adalah kesempatan Anda untuk bebas dari semua hutang Anda, dan meningkatkan status keuangan Anda, meminta sejumlah pilihan Anda dan kami akan menyediakannya untuk Anda dalam waktu kurang dari 3 hari. ini adalah kesempatan yang telah Anda doakan, hubungi kami hari ini dan Anda akan sangat senang Anda melakukannya.


Hubungi kami dengan.
Perusahaan: Arab Credit Group
Email: Arabcreditgroup@gmail.com
Pin BBM: {E39B5EE5}

OKTA MIRA said...

Saya mempunyai skor kredit yang sangat rendah jadi percubaan saya untuk meminjam dari Bank telah menolak saya berpecah rata sehingga saya tidak mampu makan tiga hidangan sehari dan juga saya muflis sepenuhnya bahawa nama saya sama dengan kemiskinan saya berhutang hutang dari rakan-rakan saya dan juga dari jerung pinjaman hidup saya berada di bawah ancaman saya terpaksa melarikan diri dari rumah dan saya membawa anak-anak saya untuk bertemu ibu mertua saya kerana sifat ancaman yang saya terima daripada mereka yang meminjamkan saya wang Jadi saya terpaksa mencari cara cepat dan segera untuk membayar balik wang dan juga memulakan perniagaan baru percubaan pertama saya adalah sangat dahsyat kerana saya telah ditipu sebanyak Rp5.390.020.00 saya terpaksa berpindah juga dua minggu kemudian saya kehilangan Rp350.000.00 kepada pemberi pinjaman yang curang sehingga saya turun dari segi kewangan dan emosional kerana ini adalah yang paling saya harapkan sehingga kawan saya memaklumkan saya untuk menghubungi e-mel ini: :( iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) bahawa saya harus meminta jumlah saya ingin Ibu Iskandar sentiasa menjadi kembali untuk memberikan bantuan kewangan kepada siapa yang pernah memerlukan sehingga saya meminta untuk jumlah sebesar Rp850.000.000,00 bersamaan dengan Rm247413.75 dalam ruang 24 jam cerita saya berubah dengan baik saya membayar semua hutang saya yang belum selesai dan saya juga cukup wang untuk membiayai perniagaan saya sendiri terima kasih kepada kawan saya yang memperkenalkan saya kepada ibu khususnya dan juga kepada Ibu Iskandar dalam Jeneral kerana mengubah rasa malu saya menjadi ketenaran
Kesopanan: ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
E-mel: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

Hokben Bontang Akhirnya Buka!

Beberapa bulan yang lalu pas masih tinggal di Bontang pernah bikin survey di sosial media: "Apa yang belum ada di Bontang yang kalian h...