Tuesday 26 December 2023

Hokben Bontang Akhirnya Buka!

Beberapa bulan yang lalu pas masih tinggal di Bontang pernah bikin survey di sosial media:

"Apa yang belum ada di Bontang yang kalian harapkan segera buka?"

Dan dari puluhan jawaban yang masuk, pilihan terbanyak jatuh pada Hokben! Saya juga waktu itu sangat mengharapkan adanya di Hokben di Bontang. Beberapa bulan berlalu, saya pindah dari Bontang, eh dapat kabar dong kalau Hokben beneran buka di Bontang, gokil!

Hokben di Bontang, Hoka-Hoka Bento

Udah lama banget sih nunggu adanya Hokben di Bontang. Awal datang 2019 tuh emang langsung nyari-nyari di Bontang ini ada gak ya Hokben? Secara Bontang ini termasuk salah satu kota yang cukup maju di Kalimantan Timur. Sedihnya, waktu itu, Hokben belum ada. Setahun, dua tahun tinggal di Bontang, Hokben belum juga buka. Akhirnya saking kangennya makan di Hokben, kami sekeluarga pun sampai pergi ke Samarinda cuma buat bisa makan Hokben! Sekedar informasi, jarak Bontang ke Samarinda itu sekitar 120 km atau 3 jam perjalanan darat.

Salah satu alasan yang membuat saya dan istri menjadikan menu yang ada di HokBen sebagai makanan favorit adalah selain lezat, halal dan harganya terjangkau, menu makanan yang ada di HokBen adalah salah satu menu makanan yang sehat. Kami mulai jatuh cinta dengan menu makanan di HokBen ini semenjak kuliah, sekitar tahun 2011-an. Disaat banyaknya restaurant cepat saji ketika merantau ke Kota Besar seperti Jakarta dan Surabaya, HokBen tetap menjadi pilihan kami sampai saat ini. Karena sejarah yang sudah lama mengenal HokBen seperti ini, membuat kami berdua menantikan akan hadirnya HokBen di Kota Bontang.

Dan akhirnya, HokBen, membuka gerai pertamanya di kota Bontang pada Jumat, 22 Desember 2023. HokBen Bontang ini ternyata gerai ke- 381 yang berada di Citimall Bontang. Gak nyangka aja sih secepat itu semenjak bikin survey. Tapi menurut saya sudah sewajarnya Kota se-maju Bontang memiliki restauran yang mengusung menu sehat, enak dan halal pula seperti Hokben. Sebagai orang ber-KTP Bontang, ini sangat membahagiakan karena jika nanti balik ke Bontang lagi, gak perlu jauh-jauh ke Kota tetangga cuma buat menikmati menu Hokben lagi.

Denger-denger nih Bontang itu kota ke - 86 yang dipilih HokBen di Indonesia. HokBen Bontang ini memiliki kapasitas 80 kursi yang memiliki letak sangat strategis yakni di Citimall Bontang, mall yang baru dibuka beberapa bulan yang lalu dan menjadi daya tarik wisata bagi masyarakat Bontang dan kabupaten di sekitarnya.

Kalian perlu tahu nih, walaupun mengusung masakan khas Jepang, HokBen itu restoran merek lokal dari Indonesia loh, yang terkenal akan kualitas makanan dengan baik mulai dari kebersihan, bahan-bahan pilihan dan higienis, hingga rasa yang dihadirkan menjawab ragam kebutuhan berbagai selera
masyarakat tanah air Indonesia.

menu makanan di hokben
Salah satu menu makanan di Hokben
 

Nah, untuk saat ini, HokBen di kota Bontang menghadirkan menu khas seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya. Juga akan ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Selain itu banyak juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai. Dan kerennya lagi, rangkaian Grand Opening HokBen untuk menyambut pelanggan HokBen Bontang ada beragam merchandise menarik loh. Merchandise tersebut didapatkan dengan cara melakukan pembelian menu HokBen dengan jumlah harga tertentu.


Berikut promo untuk mendapatkan Free Merchandise khusus di Gerai Hokben Bontang:

  • Tanggal 22 - 23 Desember 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In atau Take Away dengan pembelian menu Bento Special 1 & Bento Special 4 + Egg Chicken Roll.
  • Tanggal 24 – 25 Desember 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 75 pembeli pertama khusus layanan Dine In atau Take Away dengan pembelian menu 2 Simple Set Teriyaki + 2 Egg Chicken Roll.
  • Tanggal 26 – 27 Desember 2023, hadiah Thumbler HokBen untuk 75 pembeli pertama khusus layanan Dine In atau Take Away dengan pembelian menuPaket A & Paket C + Egg Chicken Roll.
  • Tanggal 28 Desember 2023 - 26 Januari 2024, Special Price setiap pembelian 2 Simple Set Teriyaki Free 2 TehBotol Sosro seharga Rp 82.000,- dari harga normal Rp. 102.000
  • Tanggal 29 Januari 2024 – 27 Februari 2024, Lucky Dip Hadiah menarik khusus Dine in selama Weekdays atau hari kerja dengan pembelian minimal transaksi Rp 100.000,- mendapatkan 1 kupon Lucky Dip.

Nah buat kalian yang berada di Bontang dan sekitarnya, tunggu apalagi? Mumpung lagi banyak promo, gaskan ke Hokben Bontang!

No comments:

Hokben Bontang Akhirnya Buka!

Beberapa bulan yang lalu pas masih tinggal di Bontang pernah bikin survey di sosial media: "Apa yang belum ada di Bontang yang kalian h...