Sunday 29 April 2018

KRIDA Honda NTB, Lokasi Baru Semakin Oke !

KRIDA HONDA, KRIDA HONDA NTB, SEPEDA MOTOR, MOTOR HONDA, KREDIT SEPEDA MOTOR, HONDA LOMBOK

Hari Minggu merupakan waktu yang pas buat liburan. Dan untuk mengisi LIBURAN , tidak harus ke tempat dengan pemandangan alam yang terbentang hijau atau biru, tapi mengunjungi dealer, seperti KRIDA Honda NTB yang baru, juga termasuk liburan loh ☺ (setidaknya bagi saya pribadi). 

Lokasi Baru, Semakin Mudah Dituju


Jadi beberapa hari sebelumnya, ada temen ngajakin buat ngunjungin dealer barunya KRIDA Honda NTB gitu di Mataram, sekalian buat mini tour di showroomnya gitu deh. Karena belum tahu dimana lokasi pastinya (maklum, saya dari Lombok Timur berangkatnya), iseng-iseng nyari di google maps. Eh, Ketemu juga ternyata, udah gitu lengkap banget lagi lokasi, alamat, nomor telepon, sampai dengan instagramnya juga tersedia. Dulu kan ada di Jalan Pejanggik tuh, sekarang lokasinya ada di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Sekarbela, Mataram. Wah, padahal dealer baru, tapi udah siap banget gitu buat didatengin. 
KRIDA HONDA, KRIDA HONDA NTB, SEPEDA MOTOR, MOTOR HONDA, KREDIT SEPEDA MOTOR, HONDA LOMBOK
Lokasi KRIDA Honda NTB yang baru
Tanpa tersesat sedikitpun, dalam waktu kurang lebih 80 menit perjalanan dari Lombok Timur ke Mataram, saya pun sampai di KRIDA Honda NTB. Letaknya sangat strategis sih, berada di jalan besar, dua arah. Patokannya, bagi saya yang dari Lombok Timur, itu pombensin Jempong atau Universitas Muhammadiyah Mataram. Kalau sudah nemu salah satu dari yang dua itu, berarti sudah dekatlah. Dari kejauhan, sudah jelas sekali terlihat logo "Sayap" Honda yang menunjukkan tempat KRIDA Honda NTB berada. 
KRIDA HONDA, KRIDA HONDA NTB, SEPEDA MOTOR, MOTOR HONDA, KREDIT SEPEDA MOTOR, HONDA LOMBOK
tampak depan KRIDA Honda NTB

Nyaman dan Elegan

Setelah parkir sepeda motor di depan, saya pun langsung menelpon teman yang mengajak ketemuan di TKP. Ternnyata sudah banyak teman-teman lainnya yang duluan hadir. Saya pun ikut bergabung dengan rasa sedikit malu karena terlambat. Maklum, perjalanan dari Lombok Timur ke Mataram itu mendaki gunung, lewati lembah, menyebrangi 27 Perempatan, 15 Masjid di Pinggir jalan, Truk Bermuatan pasir yang gak ditutupi baknya sehingga membuat mata kelilipan, razia yang membuat panjang daftar antrian, belum lagi kalau nemu orang-orang lagi nyongkolan, pokoknya Berat, biar saya saja *malah ke-dilan-dilan-an

Namun semua rasa Berat itu terasa ringan ketika saya masuk ke dalam KRIDA Honda NTB ini. Kesan pertama ketika saya melihat susunan kursi, meja dan display aneka produk adalah Elegan. Sepertinya semua sudah di tata dengan baik. Belum lagi dengan suhu AC yang meng-ademkan, terasa menambah kenyamanan. Ini kalau gak ada mini tour-nya, mungkin saya sudah gelar selonjoran terus tidur di sofanya. Tampak begitu pas. Anyway, KRIDA Honda NTB ini dibangun sekitar akhir 2017 gitu, dan baru beroperasi mulai awal tahun 2018 ini. Bisa jadi banyak yang belum tahu juga sih. Merasa sedikit beruntung aja gitu bisa touring dealer baru, walaupun gak belanja, pppfftttt....

KRIDA HONDA, KRIDA HONDA NTB, SEPEDA MOTOR, MOTOR HONDA, KREDIT SEPEDA MOTOR, HONDA LOMBOK
Sok Menunggu... (padahal nyobain kursi barunya KRIDA Honda NTB)

Penataan Ruang yang Pas

Setelah selesai pengarahan dari manajemen dealernya mengenai gambaran umum dari dealer ini, kami pun dibebasin buat berkeliling dealer ini. Sekilas sih, tampak bangunan KRIDA Honda NTB ini terdiri dari 2 Lantai. Padahal betul *loh. 

Di bagian depan Lantai 1 Terdapat 2 Pembagian ruangan secara umum, yaitu ruang pelayanan dan Display produk, serta satunya lagi ruang servis kendaraan. Ketika pertama masuk, akan terlihat jelas ruang servis kendaraan terlebih dahulu. Setelah saya hitung, ada 13 tempat servis produk yang bisa dikerjakan dalam waktu yang sama. Tentunya mekanik di KRIDA Honda NTB ini merupakan mekanik yang ahli dan berpengalaman di bidang otomotif. Selain itu terlihat jelas adanya papan absensi pegawai "ala" jepang di depan, yang menandakan keharusan ketepatan waktu dan disiplin pegawainya. Maklum, cara kerja dengan sistem "jepang" terkenal dengan disiplin dan standarisasinya.
KRIDA HONDA, KRIDA HONDA NTB, SEPEDA MOTOR, MOTOR HONDA, KREDIT SEPEDA MOTOR, HONDA LOMBOK
Bagian Servis Motor Honda di KRIDA Honda NTB
Di sebelah kiri dari tempat servis ini adalah bagian pelayanan dan display produknya. Nah, di tempat ini selain kita dimanjakan dengan aneka produknya yang begitu menggoda dan up to date, ruangannya yang nyaman, staf yang ramah, terdapat juga tempat bermain anak-anak, simulator safety riding, minuman gratis serta televisi untuk mengusir kebosanan dalam menunggu pelayanan servis kendaraan bermotornya. 
KRIDA HONDA, KRIDA HONDA NTB, SEPEDA MOTOR, MOTOR HONDA, KREDIT SEPEDA MOTOR, HONDA LOMBOK
Pelayanan Servis Pasca Penjualan KRIDA Honda NTB
KRIDA HONDA, KRIDA HONDA NTB, SEPEDA MOTOR, MOTOR HONDA, KREDIT SEPEDA MOTOR, HONDA LOMBOK
Display Produk Kendaraan
KRIDA HONDA, KRIDA HONDA NTB, SEPEDA MOTOR, MOTOR HONDA, KREDIT SEPEDA MOTOR, HONDA LOMBOK
Display Produk untuk Safety Riding
KRIDA HONDA, KRIDA HONDA NTB, SEPEDA MOTOR, MOTOR HONDA, KREDIT SEPEDA MOTOR, HONDA LOMBOK
Kopi dan Minuman gratis
KRIDA HONDA, KRIDA HONDA NTB, SEPEDA MOTOR, MOTOR HONDA, KREDIT SEPEDA MOTOR, HONDA LOMBOK
Simulator Safety Riding KRIDA Honda NTB
KRIDA HONDA, KRIDA HONDA NTB, SEPEDA MOTOR, MOTOR HONDA, KREDIT SEPEDA MOTOR, HONDA LOMBOK
Ruang Tunggu yang Nyaman di KRIDA Honda NTB

KRIDA HONDA, KRIDA HONDA NTB, SEPEDA MOTOR, MOTOR HONDA, KREDIT SEPEDA MOTOR, HONDA LOMBOK
Staf yang Ramah
Naik ke lantai 2 di bagian depan adalah ruangan-ruangan khusus di desain untuk pertemuan-pertemuan baik itu rapat internal maupun eksternal. Terdapat beberapa ruangan yang telah disekat dengan baik, diantaranya ada ruang training, ruang merokok, pantry (tempat makan), ruang sales, ruang arsip, ruang rapat, musholla, bahkan yang tidak kalah penting yaitu...toilet. Kebayang, gedung KRIDA Honda NTB seluas itu dengan pegawai banyak gitu, terus gak ada toilet. beuhhhh...merinding nahannya. haha...

Halaman Belakang yang Berfaedah

Biasanya, halaman kalau sudah di belakang itu palingan sebagai tempat sampah atau tempat yang gak berfaedah gitu lah. Tapi berbeda dengan di KRIDA Honda NTB ini. Halaman belakangnya, yang bisa dibilang lumayan luas, dimanfaatkan sebagai tempat sirkuit untuk safety riding dan gudang persediaan produk sepeda motor Honda.
KRIDA HONDA, KRIDA HONDA NTB, SEPEDA MOTOR, MOTOR HONDA, KREDIT SEPEDA MOTOR, HONDA LOMBOK
Halaman Belakang KRIDA Honda NTB
Dan beruntungnya nih, pas saya dateng kesana bareng temen-temen lainnya, sedang ada penjelasan dan praktik safety riding dari JDDC (Jakarta Defensive Driving Consulting). Mereka memberikan ilmu berkendara yang baik dengan mencontohkannya menggunakan sepeda motor PCX Honda yang baru.
Posisi tangan ketika berkendara, apalagi di wilayah rawan macet seperti perkotaan, harus diatur sedemikian rupa supaya nyaman dan menghindari dari potensi kecelakaan. tangan tidak boleh ditekuk 90 derajat  apalagi membalikkan telapak seperti ini (sambil menunjukkan contohnya) dan tidak boleh juga cara duduknya menyamping seperti ini (sambil menunjukkan contohnya) katanya biar keren, padahal rawan kecelakaan itu. harusnya itu yang baik seperti ini ... (sambil menunjukkan contohnya)
KRIDA HONDA, KRIDA HONDA NTB, SEPEDA MOTOR, MOTOR HONDA, KREDIT SEPEDA MOTOR, HONDA LOMBOK
Cara berkendara yang salah dan yang benar

PUAS !

Nah, setelah belajar safety riding dari ahlinya, serta berkeliling ria ke seluruh penjuru ruangan KRIDA Honda NTB, akhirnya kami pun mengakhiri sesi mini tour ini dengan berfoto bersama-sama. Saya pun langsung kembali ke Lombok Timur dalam keadaan puas dan bahagia bisa mengisi liburan dengan melihat ke- oke -an KRIDA Honda NTB ini. Semoga suatu saat nanti, saya kembali ke sini bukan sebagai orang yang datang lihat-lihat, tapi sebagai konsumen yang membeli produknya. hehehe...

Buat yang penasaran mengenai KRIDA Honda NTB ini, bisa langsung di kepoin ke tempatnya aja di Jalan Gajah Mada no. 88, Jempong Baru, Sekarbela, Kota Mataram. Telp (0370) 630000 atau bisa lihat-lihat di fanspage facebooknya di Krida Honda NTB

KRIDA HONDA, KRIDA HONDA NTB, SEPEDA MOTOR, MOTOR HONDA, KREDIT SEPEDA MOTOR, HONDA LOMBOK

BONUS ...

KRIDA HONDA, KRIDA HONDA NTB, SEPEDA MOTOR, MOTOR HONDA, KREDIT SEPEDA MOTOR, HONDA LOMBOK
PUTRA DUYUNG YANG KEMELETAN BDOE HONDA BARU

45 comments:

Suparman.ID said...

Hahaha, detail banget ngasih infonya gan. Oya, putra duyungnya ikut dijual? Atau sengaja jadi mannequin buat pameran? 😅

Iqbal Mby said...

Ini kapan motonya putra duyung 😂

jalan kaktus said...

Nice post, semoga putra duyung bisa beli motor impian...hahaha...putra duyung milenial

Tira Soekardi said...

dengan mudah dicaro memudahkan pelangan ya

Ikrom Zain said...

enak banget ada kopi gratis juga
awas putra duyungnya ketangkep itu wkwkw

Pupuk Pembesar Umbi Kentang said...

mantap banget infonya hahaha

pedrogondem said...

sengaja, untuk menarik minat pembeli haha

pedrogondem said...

ketika negara api menyerang

pedrogondem said...

aminnn ya robbal alamin, terima kasih mbak kaktus, semoga durinya semakin imut

pedrogondem said...

ya begitulah mbak

pedrogondem said...

kabooooooooor

pedrogondem said...

terima kasih pupuk umbi-umbian

Rima Firdaus said...

Waahh.. semoga motornya kebeli kak.. doakan bisa beli juga..hehe

deepme said...

Mantep dealer honda nieh

Iqbal Mby said...

Lokasinya strategis.. tempatnya pun oke

pedrogondem said...

bukannya udah punya ya kemarin?

pedrogondem said...

mantepan lagi mun ite bdoe

pedrogondem said...

betul sekali

Unknown said...

Halo Semua Saya Puan Lisa Monica, dari Lima, Peru. Saya ingin berkongsi kebaikan Tuhan dalam hidup saya selepas berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan telah ditipu sehingga saya menjadi gelisah dan terdesak untuk mendapatkan pinjaman daripada pemberi pinjaman sah dalam talian. Tetapi seperti Tuhan akan memilikinya, saya melihat komen dari seorang kawan yang bernama Anabel dan dia bercakap tentang syarikat pinjaman legit ini di mana dia mendapat pinjamannya dengan cepat dan mudah tanpa apa-apa tekanan sehingga dia memperkenalkan saya kepada syarikat kewangan bernama George Franklin Loan Company, Jadi saya memohon sejumlah pinjaman ($ 900,000.00USD) dengan kadar faedah yang rendah sebanyak 2%, jadi pinjaman itu telah diluluskan dan dimasukkan ke dalam akaun bank saya dalam tempoh kurang dari 24hrs, itulah bagaimana saya dapat kembali pada kaki saya untuk menjaga saya perniagaan yang rosak dan juga untuk membayar bil saya jadi saya menasihatkan semua orang yang berminat untuk mendapatkan pinjaman tanpa cagaran, tiada cek kredit, dengan hanya kadar faedah 2% peratus dan pelan / jadual pembayaran balik yang lebih baik, sila hubungi En. George Franklin, Anda boleh menghubungi mereka melalui e-mel mereka: lindamooreloans@gmail.com atau whatsapp: +19292227999
Salam,
Puan Lisa Monica.

Lady Mia said...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

Azmi said...

Nama saya Azmi, saya ingin menggunakan medium ini untuk memberi amaran kepada orang-orang yang mencari pinjaman, mereka banyak penipu dan pinjaman pemberi pinjaman palsu di internet. Saya ingin berkongsi kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH membantu saya dengan Ibu Alicia Radu setelah saya ditipu oleh 6 pemberi pinjaman pinjaman. Saya hampir kehilangan harapan sehingga ALLAH menggunakan ROBBI dari saya untuk mendapatkan pinjaman saya sebanyak RM 10,000 dari ibu Alicia Radu dalam masa kurang daripada 24 jam tanpa tekanan dan hanya dengan kadar faedah 2%.

Saya sangat terkejut apabila memeriksa baki akaun bank saya dan mendapati jumlah yang saya dihantar dihantar terus ke akaun saya tanpa berlengah-lengah. Jadi, saya berjanji bahawa saya akan berkongsi berita baik agar orang ramai mendapat pinjaman mudah tanpa tekanan. Jadi jika anda memerlukan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu email: (aliciaradu260@gmail.com) dan dengan rahmat ALLAH Dia tidak akan mengecewakan anda dalam mendapatkan pinjaman.

dan anda masih boleh menghubungi ROBBI yang memperkenalkan saya kepada ibu Alicia Radu melalui e-mel: (robbi5868@gmail.com)

Anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel saya: (azmi88455@gmail.com) jika anda memerlukan sebarang maklumat tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya dari Ibu Alicia Radu,
mungkin ALLAH terus memberkati ibu Alicia Radu Dan adalah Keluarga

MITU MARIA said...

Berita baik!
Nama saya Mitu Maria, saya ingin menggunakan medium ini untuk memberikan nasihat yang konkrit kepada semua yang mencari pinjaman untuk berhati-hati kerana internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya memerlukan pinjaman, kerana kewangan saya Keadaan ini tidak baik dan saya terdesak, saya jatuh ke tangan peminjam palsu, dari Arab Saudi dan Singapura. Saya hampir mati, sehingga seorang kawan saya memberitahu saya seorang pemberi pinjaman yang sangat dipercayai bernama Ibu. Ivana, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman sebanyak RM85,000 dalam tempoh 48 jam dengan kadar faedah 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya menerima pinjaman saya dalam akaun bank saya selepas Puan Ivana Pedro memindahkan pinjaman saya, apabila saya menyemak baki akaun bank saya, saya mendapati jumlah yang saya memohon telah dikreditkan ke akaun bank saya

Oleh itu untuk kerja-kerja yang baik, Mrs.Ivana telah melakukan dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberitahu dan berkongsi kesaksian saya mengenai Puan Ivana, supaya rakyat Malaysia dan seluruh Asia boleh mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan. Jadi, jika anda memerlukan pinjaman, sila hubungi Puan Ivana Pedro melalui e-mel: (ivanapedro85@gmail.com)

Anda juga boleh menghubungi saya di e-mel saya (mitumaria47@gmail.com) dan Puan Kim Wani yang memperkenalkan saya dan memberitahu saya mengenai Puan Ivana, dia juga menerima pinjaman daripada Puan Ivana Pedro. Anda juga boleh menghubunginya melalui e-mel: (kimwani305@gmail.com) Sekarang, saya adalah pemilik bangga perniagaan yang baik dan besar. Semoga ALLAH terus memberkati Ibu Ivana untuk kerja yang baik dalam hidup saya dan keluarga saya.

widaya said...

Halo, Nama saya widaytarmuji dari kota Jakarta,
Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang di grup ini tentang mencari pinjaman agar berhati-hati karena ada scammer di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, saya mengalami kesulitan keuangan dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man on syngapore dan saya ditipu oleh seseorang di syngapore. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal dan asli bernama Mrs. tracymorganloanfirm, seorang pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan sejumlah pinjaman Rp800.000.000 tanpa stres dengan tingkat bunga 2% yang merupakan tingkat bunga yang terjangkau untuk saya.

setelah mentransfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan telah ditransfer langsung ke rekening saya dengan Ibu tracymorgan tanpa penundaan. Karena saya berjanji kepada ibu bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi
Ms. tracymorgan: tracymorganloanfirm@gmail.com

Saya menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: widayatarmuji@gmail.com dan Ms. esti yang memperkenalkan saya dan memberi tahu saya tentang Mrs.tracymorgan, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Mrs. tracymorgan. Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: tracymorganloanfirm@gmail.com Sekarang,

yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke akun bulanan saya.

Saya ingin berterima kasih kepada Allah SWT karena menggunakan Mrs. tracymorgan mengubah kisah keuangan saya dan sekarang saya bangga memiliki bisnis saya sendiri, semoga Allah terus memberkati Mrs. tracymorgan dan terus menggunakannya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan

RAMADHAN ISLAMIYAT LOANS said...

Apakah Anda memerlukan keuangan cepat dengan A.P.R yang relatif rendah? Kami menawarkan keuangan bisnis, keuangan pribadi, keuangan rumah, pembiayaan mobil, keuangan pelajar, keuangan konsolidasi utang, e.t.c. tidak peduli skor kredit Anda. Kami dijamin memberikan layanan keuangan kepada banyak klien kami di seluruh dunia. Dengan paket pinjaman fleksibel kami, keuangan dapat diproses dan ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin, hubungi spesialis kami untuk saran dan perencanaan keuangan.

Regards:
Company: RAMADHAN ISLAMIYAT LOANS
email: (ramadhanislamiyatloans@gmail.com)
PIN BB: (e32ddf1e)
WhatsApp:(+447454810709)
Blogger: (ramadhanislamiyatloanz.blogspot.com)
Mother: Anita Ervina (CEO)

Lady Mia said...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

charity white said...

Halo,
Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

fatma said...

KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!!

Nama saya fatma. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka iseng, karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi atau biaya registrasi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah dengan perusahaan pinjaman mereka yang curang.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah dibodohi oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama ibu Theresa, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari USD100.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dan tingkat bunganya hanya 2%,

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: theresaloancompany@gmail.com dan dengan rahmat Tuhan ia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda patuh.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: feyzilfatma@gmail.com dan Sety diperkenalkan dan berbicara tentang Ny. Theresa, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ny. Theresa, Anda juga dapat menghubunginya melalui email: martinimarais1986@gmail.com sekarang, yang akan saya lakukan adalah mencoba memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening mereka setiap bulan.

Sepatah kata cukup untuk orang bijak

Adiratna Mentari said...

Saya bernama Adiratna Mentari dari Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena ada scammer di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya menderita kerugian keuangan dalam bisnis saya dan juga untuk melunasi hutang saya, dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari seorang pria di Singapura dan saya scammed dan bodoh dua kali pada pinjaman internet ini. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya menemukan seorang pemberi pinjaman bernama Mrs. Cheryl Martins, yang meminjamkan saya pinjaman sebesar Rp 900.000.000,00 dengan tingkat bunga yang terjangkau 1%.

Setelah pinjaman saya dipindahkan ke rekening bank saya setelah pembayaran asuransi dan biaya transfer saya, Nama akun: Adiratna Mentari, Nomor rekening: 3014-01-001308-50-4, Nama bank: Bank BRI, Alamat bank: jl. polowijan no.4, adipati, Yogyakarta, Kotak yang sesuai: 55 132. Saya heran melihat saldo akun saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan telah dikirim langsung ke akun saya oleh Mrs. Cheryl Martins tanpa penundaan. Dan saya berjanji kepadanya bahwa saya akan membagikan kabar baik dan bersaksi sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa hambatan dan tanpa penipuan. Jadi, jika Anda perlu meminjam uang, hubungi Mrs. Cheryl Martins melalui email: cheril.martinsloanfirm@gmail.com. Dan Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: adiratnamenta400@gmail.com. Tolong saya ingin Anda menggunakan informasi ini dan bebas dari kesulitan keuangan Anda.

fatma said...

KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!!

Nama saya fatma. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka iseng, karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi atau biaya registrasi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah dengan perusahaan pinjaman mereka yang curang.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah dibodohi oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama ibu Theresa, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari USD100.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dan tingkat bunganya hanya 2%,

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: theresaloancompany@gmail.com dan dengan rahmat Tuhan ia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda patuh.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: feyzilfatma@gmail.com dan Sety diperkenalkan dan berbicara tentang Ny. Theresa, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ny. Theresa, Anda juga dapat menghubunginya melalui email: martinimarais1986@gmail.com sekarang, yang akan saya lakukan adalah mencoba memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening mereka setiap bulan.

Sepatah kata cukup untuk orang bijak

fatma said...

Halo,
Selamat datang di sir / ma perusahaan kami, lengkapi formulir ini sehingga kami dapat melanjutkan Loans With You

FORMULIR PINJAMAN.

Nama lengkap Anda:
Alamat:
Negara:
Jumlah pinjaman:
Jenis kelamin:
Lamanya:
Nomor telepon:
Pos:
Pendapatan bulanan:
Tanggal tertentu yang Anda butuhkan pinjaman:

CATATAN: Ini diperlukan sebelum kami dapat melanjutkan dengan transaksi pinjaman, oke

Cheryl Martins Loan Firm said...

KABAR BAIK !!!! !!!! !!!! !!!! !!!!
Ini bagi memberi tahu masyarakat umum bahwa Mrs. CHERYL MARTIN LOAN FIRM (PERUSAHAAN MUSLIM MUSLIM YANG BENAR-BENAR DIKEMBANGKAN), reputasi yang baik telah membuka peluang seumur hidup bagi semua orang yang Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda tertarik bagi mendapatkan pinjaman jenis ini? Atau apakah Anda khawatir secara finansial? Apakah Anda punya utang bagi dilunasi? Kita memberikan pinjaman kepada setiap bagian dunia, Kita meminjam uang bagi orang-orang yang membutuhkan pertolongan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang bagi membayar tagihan, bagi berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 1%. Saya ingin menggunakan media ini bagi memberi tahu Anda bahwa kita memberikan pertolongan yang andal dan andal serta bersedia menawarkan pinjaman. Bagi mendapatkan pinjaman hari ini, hubungi kita melintasi alamat email perusahaan di: (cheril.martinsloanfirm@gmail.com) atau BBM: PIN BBM: (E3C73B6C) or WHATSSAP: (+2348148328732)

Cheryl Martins Loan Firm said...

KABAR BAIK !!!! !!!! !!!! !!!! !!!!
Ini bagi memberi tahu masyarakat umum bahwa Mrs. CHERYL MARTIN LOAN FIRM (PERUSAHAAN MUSLIM MUSLIM YANG BENAR-BENAR DIKEMBANGKAN), reputasi yang baik telah membuka peluang seumur hidup bagi semua orang yang Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda tertarik bagi mendapatkan pinjaman jenis ini? Atau apakah Anda khawatir secara finansial? Apakah Anda punya utang bagi dilunasi? Kita memberikan pinjaman kepada setiap bagian dunia, Kita meminjam uang bagi orang-orang yang membutuhkan pertolongan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang bagi membayar tagihan, bagi berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 1%. Saya ingin menggunakan media ini bagi memberi tahu Anda bahwa kita memberikan pertolongan yang andal dan andal serta bersedia menawarkan pinjaman. Bagi mendapatkan pinjaman hari ini, hubungi kita melintasi alamat email perusahaan di: (cheril.martinsloanfirm@gmail.com) atau BBM: PIN BBM: (E3C73B6C) or WHATSSAP: (+2348148328732)

teddy lisa said...

Direktur hubungi whatsapp ..... +447456405237
Ikut pada Instagram @
Aasimahaadilaahmed.loanfirm
Kericau; aasimhaloanfirm

Halo semuanya, saya Teddy Liza, saat ini tinggal di Indonesia, saya menikah dengan dua anak dan saya telah terjebak dalam situasi keuangan sejak November 2018 dan saya perlu bantuan membayar tagihan saya untuk perawatan anak saya. Saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman, baik perusahaan swasta tetapi tidak pernah berhasil, dan kredit saya ditolak oleh sebagian besar bank. Tetapi seperti yang Tuhan inginkan, saya dikenalkan dengan seorang wanita Pemberi pinjaman pinjaman pribadi oleh seorang teman bernama Mrs.Enny dan saya mendapat pinjaman sejumlah Rp750.000.000. Terima kasih Tuhan hari ini untuk hidupku, aku sekarang adalah pemilik bisnis dan anak-anak baik sekarang. Jadi sayang, jika Anda ingin mendapatkan pinjaman pribadi untuk membayar hutang dan memulai bisnis baru dengan tingkat bunga kredit sangat rendah 1% dan rencana dan jadwal pembayaran yang lebih baik, silakan hubungi AASIMAHA ADILA AMHED LOAN FIRM, yang menawarkan semua jenis pinjaman untuk perorangan dan perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati lagi. Anda dapat mengumpulkan aplikasi Anda ke departemen (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) atau Anda dapat menghubungi saya melalui: teddyliza2020@gmail.com untuk bukti pengiriman dapat kepada saya

aditya.aulia139@gmail.com said...

Assalamualaikum Wr. Wb

Email:::(aditya.aulia139@gmail.com)
(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

Mohammad Ismali said...

kesaksian nyata dan kabar baik !!!

Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

nenisyahir@gmail.com said...

Pengarah WhatsApp .. +447456405237
E-mel: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
Ikuti kami di instagram @
Aasimahaadilaloanfirm
Twitter; aasimhaloanfirm

Halo, nama saya Neni BIN Maulida Syahir, saya tinggal di Kuching sebagai mangsa penipuan di tangan peminjam palsu. Saya telah kehilangan kira-kira RM75,000 kerana saya memerlukan modal besar sebanyak RM600,000. Saya hampir mati, saya tidak mempunyai tempat untuk pergi, bank menyerang rumah dan kereta dan suami saya meninggal dunia pada tahun 2017. perniagaan saya telah musnah, dan dalam proses saya kehilangan suami saya dan anak saya saya tidak boleh tahan lagi. Dalam perarakan 2019, semalam, saya melihat di televisyen seorang Encik Muhammad yang memberi kesaksian bahawa seorang pemimpin pinjaman terkemuka AASIMAHA ADILA AHMED membantu beliau dengan pinjaman yang besar .i mengambil nombor nombor peminjam dan menghubungi mereka akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di sebuah syarikat yang rendah faedah 1% pinjaman terpantas dan paling mudah saya dapatkan. Ibu yang baik saya ingin menggunakan peluang ini untuk mengucapkan terima kasih dan Tuhan memberkati anda. Saya juga ingin menggunakan peluang ini untuk memberi nasihat kepada rakan-rakan Malaysia, bahawa terdapat banyak penipu di sana, jadi jika anda memerlukan pinjaman, dan ingin mendapatkan pinjaman cepat, hanya mendaftar melalui Puan AASIMAHA ADILA melalui e-mel: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com). anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel ini:(nenisyahir@gmail.com). jika anda mempunyai sebarang keraguan. Mereka adalah satu-satunya orang yang boleh dipercayai dan boleh dipercayai yang memberikan pinjaman 100% cepat, mudah dan jaminan. Nasib baik

charity white said...

Halo,
Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

Arab Credit Group said...

Assalamualaikum wr.wb


Kami adalah perusahaan pinjaman online terkemuka yang menyediakan layanan yang sangat cepat dan mudah dengan suku bunga rendah untuk pinjaman, tujuan utama kami adalah untuk membantu Anda dalam membangun bisnis Anda dan membuat Anda mandiri secara finansial. Anda harus siap untuk mengembangkan bisnis Anda dan memberi diri Anda dan keluarga Anda kehidupan yang lebih baik dan kesempatan untuk lebih nyaman dengan kehidupan, jangan hanya duduk di sana dan berharap semuanya akan berbalik. ini adalah kesempatan Anda untuk bebas dari semua hutang Anda, dan meningkatkan status keuangan Anda, meminta sejumlah pilihan Anda dan kami akan menyediakannya untuk Anda dalam waktu kurang dari 3 hari. ini adalah kesempatan yang telah Anda doakan, hubungi kami hari ini dan Anda akan sangat senang Anda melakukannya.


Hubungi kami dengan.
Perusahaan: Arab Credit Group
Email: Arabcreditgroup@gmail.com
Pin BBM: {E39B5EE5}

Arif azeem said...

DEWAN DIREKSI DAN EKUITAS ..... (+447456405237)
email nya (((aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com))),
silakan kunjungi situs web @ aasimahaadilaahmed.loanfirmsite

Halo semua harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman dari sekitar Rm550 dan saya diminta untuk membayar beberapa biaya dan saya dibayar, mereka meminta lagi dan lagi, saya membayar hampir 120,000 masih saya tidak mendapatkan pinjaman, happend kepada saya sekitar 5 kali dari perusahaan pinjaman yang berbeda, saya yang saya akan memenuhi hak satu tapi saya tidak. Untuk Tuhan Kemuliaan saya bertemu seorang teman yang baru saja diterapkan pada pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya ke
AASIMAHA ADILA AHMED dari AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM, saya diterapkan untuk Rm750,000 . saya pikir itu adalah
lelucon dan penipuan, tapi aku punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam hanya dalam 1% tanpa agunan. saya sangat senang karena saya adalah menyelamatkan dari mendapatkan miskin. jadi saya saran semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi AASIMAHA dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda.
email nya (((aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com))), Anda tetap dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan info
lebih lanjut dan bantuan di (arifazeemp@gmail.com)

DEWAN DIREKaSI DAN EKUITAS ..... (+447456405237)
sila layari laman web kami @ (aasimahaadilaahmed.loanfirm.site)

"ISKANDAR LENDERS" said...

Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Perencanaan Bisnis, Komersial dan Pengembangan Keuangan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Swasta, Pinjaman Pembiayaan Rumah dengan suku bunga rendah per tahun untuk perorangan, perusahaan dan badan hukum. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga Anda dan miliki rumah impian Anda juga dengan skema Pinjaman Umum kami. Pelamar yang tertarik harus Hubungi kami melalui BBM INVITE: {D8980E0B}
Hanya WhatsApp: (+ 44) 7480 729811
Tel .... (+ 44) 7480 729811
Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

Mohammad Ismali said...

kesaksian nyata dan kabar baik !!!

Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

"ISKANDAR LENDERS" said...

Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Perencanaan Bisnis, Komersial dan Pengembangan Keuangan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Swasta, Pinjaman Pembiayaan Rumah dengan suku bunga rendah per tahun untuk perorangan, perusahaan dan badan hukum. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga Anda dan miliki rumah impian Anda juga dengan skema Pinjaman Umum kami. Pelamar yang tertarik harus Hubungi kami melalui BBM INVITE: {D8980E0B}
Hanya WhatsApp: (+ 44) 7480 729811
Tel .... (+ 44) 7480 729811
Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

charity white said...

Halo,
Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

Ahmed Neni said...

Selamat siang

Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp150.000.000.00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp150.000.000.00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: """""""onebillionrisingfund@gmail.com"""""""karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. "

BBM: D8E814FC

Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah

Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com))

Allahu akbar

Nurliana Novi said...

Selamat hari untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Ny. Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah sepenuhnya mendukung saya melalui ibu, Nyonya Elina yang baik

 Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda.

Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Elina, yang adalah pemilik perusahaan pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ny. Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina.

Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.


Mereka juga memiliki tim ahli di sana yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah mengalami kebangkrutan lagi dalam hidup Anda.


Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina karena membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke

Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

Hokben Bontang Akhirnya Buka!

Beberapa bulan yang lalu pas masih tinggal di Bontang pernah bikin survey di sosial media: "Apa yang belum ada di Bontang yang kalian h...