Saturday 4 January 2014

Penampakan Di Foto Keluarga Presiden SBY

penampakan foto keluarga presiden

awal tahun baru kemarin, pengguna instagram dan twitter sempat dikejutkan oleh foto penampakan dari follower @aniyudhoyono yang tidak lain adalah ibu negara.
entah itu penampakan beneran atau mungkin hanya kesalahan cara pengambilan gambar, tapi itu memang sempat membuat heboh dunia maya, apalagi setelah foto tersebut di posting di beberapa blog. karena belum ada klarifikasi, cocok untuk dijadikan bahan pembicaraan *lol

Foto dengan judul “Keluarga Yudhoyono mengucapkan ‘Selamat Tahun Baru 2014′, semoga tahun ini kehidupan bangsa kita semakin baik. Salam penuh bahagia. The Yudhoyono Family wishing you ‘Happy New Year 2014′, may this year the lives of our people become even more better. Happy greetings” itu diunggah beberapa saat setelah memasuki tahun 2014.

dalam foto itu *lihat baik-baik, yang dikasi lingkar warna merah, terlihat ada sesosok wajah yang hanya sebagian (bagian kanan wajah) yang terlihat seakan ingin mengintip. dalam beberapa komentar di twitter, ada yang percaya bahwa itu adalah penampakan, ada yang percaya bahwa itu photoshop, ada yang percaya bahwa itu adalah salah satu anggota keluarga yang seharusnya dapat di foto namun karena entah kameramen yang newbie atau si do'i (sebutan untuk orang misterius yang gak dapat di foto) sedang malu untuk di foto.

selama belum ada klarifikasi dari ibu ani *bukan "rrrrika" loh ya , maka spekulasi-spekulasi pun layak untuk dijadikan deduksi. menurut anda, itu apa? :)

4 comments:

Ismail Nur Hidayat said...

ngga terlalu penting buat dibahas.

pedrogondem said...

gitu ya mas, hehehe

Miz Tia said...

tidak ada kakinya :D
saya malah baru tahu ahaha.

pedrogondem said...

nah kan, malah ada yang baru tahu hehehehe

Hokben Bontang Akhirnya Buka!

Beberapa bulan yang lalu pas masih tinggal di Bontang pernah bikin survey di sosial media: "Apa yang belum ada di Bontang yang kalian h...