Friday 3 January 2014

SHERLCOK has back


buat kalian para Sherlockian pasti menunggu salah satu serial sherlcok holmes versi BBC ini. kali ini SHERLOCK mengambil judul "the empty hearse" yang merupakan improvisasi dari judul asli karangan sir arthur conan doyle "the empty house". film yang mengisahkan tentang pertemanan seorang detektif dengan daya deduksi tingkat tinggi dengan seorang dokter, mantan tentara, untuk mengungkap semua kejahatan dengan jaringan terintegrasi ini memang cocok untuk para penggemar serial misteri dan detektif.


tidak banyak yang berubah seputar pemerannya. sherlock masih diperankan oleh benedict cumberbatch dan watson juga tetap oleh martin freeman, begitu juga dengan mycorft dan mrs. hudson. serial sherlock holmes yang memasuki season ketiga ini berdurasi sekitar 86 menit dengan setting 2 tahun setelah kejadian "bunuh diri" sherlock holmes.

selama 2 tahun, sherlock mengembara sampai ke siberia lalu kembali ke London karena diminta bantuan oleh kakaknya, mycroft, untuk menyelesaikan ancaman teroris. ada satu pemeran baru di sini, yaitu Amanda abbington yang berperan sebagai mary, tunangan watson. nostalgia yang diwarnai dengan emosi watson karena dibohongi soal kematian sherlock mewarnai drama di film ini.

nah, buat kalian yang masih penasaran kenapa sherlock masih hidup, padahal di serial terakhirnya lompat dari atas gedung setelah beradu argumen dengan profesor moriarty, akan terjawab di sini. sebenarnya ada 13 konsep pelarian yang bisa dilakukan oleh sherlock, namun hanya 2 yang dijelaskan dalam serial terbarunya ini.

namun, pada serial kali ini belum ditemukan siapa yang menjadi dalang dari aksi terorisme yang merupakan musuh terbaru sherlock. walaupun di endingnya, diperlihatkan wajah orang yang telah mensetting diri sebagai  musuh terbaru sherlock holmes, namun nama dan siapa dia belum diketahui, yang membuat serial berikutnya tentu saja akan semakin dinantikan oleh sherlockian di seluruh dunia, betul gak? :)

yang masih penasaran soal film yang baru dirilis di inggirs pada tanggal 1 januari 2014 kemarin ini, bisa di download di sherlocked.org atau di 300mbfilms.com

8 comments:

Chandra Iman said...

wah harus nonton nih bro seru sepertinya :)

afrizal ramadhan said...

manteeeb

Arman Zega said...

ini ada dalam bentuk dvd gak ya? atau harus di download?

pedrogondem said...

mas candra : harus mas :D soalnya emang seru cerita selanjutnya ini

mas rizal : nonton mas? :D

ZEGAISME : masih dalam bentuk file, bisa di download di situs yang saya berikan di atas

titania said...

@zegaime: ada, cri aja d g**media

Anonymous said...

Bukan Mary, tapi Mary Morstan.

Nama musuhnya Charles Augustus Magnussen.

suginugi said...

Jhaaaa, keren nih infonya, kebetulan gue suka banget sama sherlock holmes :D

"ISKANDAR LENDERS" said...

Hubungi kami:
                                            via BBM INVITE: {D8980E0B}
                                              WhatsApp: ( +44) 7480 729811
                                                Tel .... ( +44) 7480 729811
e_mail:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga durasi untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit buruk? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk menyediakan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

Hokben Bontang Akhirnya Buka!

Beberapa bulan yang lalu pas masih tinggal di Bontang pernah bikin survey di sosial media: "Apa yang belum ada di Bontang yang kalian h...