Wednesday 28 March 2012

CURHAT, Curahan Hatchiii...

6 Hari sudah tidak pernah memposting entri baru lagi, tahu kenapa? hari Jumat-Ahad kemarin, ane pergi ke Bogor nih, buat liburan. Soalnya kalo gak ngampus, males banget di jakarta ini. Dahulu liburan itu adalah hal yang sangat jarang, karena biasanya dilakukan kalau ada uang dan waktu (dikampung dulu maksudnya...hehe) tapi di Jakarta ini, yang namanya EL I BE U ER A EN itu menjadi kebutuhan Primer yang mungkin seharusnya aku tunaikan (caelahhh...kayak haji doank) setiap Minggu.

Senin-Selasa nya Tugas menumpuk. maklum semester 2 ini, dengan SKS sebanyak 31, memaksa ane buat harus lebih rajin belajar dan ngerjain tugas, soalnya ane di sini kan dibiayai pemerintah (kisah ane sampai bisa di sini nanti di posting belakangan, hehe)

Baru memiliki kesempatan buat posting tu siang ini, berhubung hari Rabu kuliah hanya setengah hari. Tadi sepulang kampus, beli makan siang dulu deh buat ngeganjel perut sampai malam nanti. Sesampainya di asrama, ane langsung cari kunci kamar. Diotak-atik lama banget, maklum kunci kamar ama lubang kuncinya agak sulit nge-klop gitu, dan ckelek! akhirnya terbuka juga. Dan acara selanjutnya  yaitu MENCUCI.

Abis mencuci kepikiran selama ini, ane kebanyakan tuh posting hal yang biasa aja, info-info dari daerah ane nun jauh di sana yang ane dapet dari situs dan koran online, soalnya ane anggep itu sebagai pengobat kangen dengan kampung halaman terindah di Indonesia ini. ternyata setelah membaca testimoni dari beberapa blogger, pikiran ane mulai terbuka. Walaupun memposting sesuatu yang sedikit, namun yang penting itu buatan sendiri dan lumayan unik. Dulunya ane pernah mikir kayak gitu, cuman karena lagi banyak kerjaan (sok sibuk!) makanya ane cuma kebanyakan copy-paste dari situs dan koran online.

Belakangan ini ane semakin semangat mengisi blog ini karena tertarik dengan dunia kepenulisan, semenjak mengikuti FLP(forum lingkar pena) Jakarta, angkatan ke-16. Kali aja nanti ada yang tertarik dengan tulisan ane yang hancur lebur kayak bubur sumsur, hehe...(ngimpi!)

Untuk kali ini sampe sini dulu yah, Assalamualaikum (dibuka gak pakai salam, eh malah nutupnya yang pakai salam)

No comments:

Hokben Bontang Akhirnya Buka!

Beberapa bulan yang lalu pas masih tinggal di Bontang pernah bikin survey di sosial media: "Apa yang belum ada di Bontang yang kalian h...