Saturday 17 March 2018

The New Yaris mendarat di Lombok

Ngomongin masalah Mobil memang gak ada matinya. Selalu hadir inovasi oleh perusahaan baik itu dari segi bodi, fungsi, warna maupun pelayananntya. Begitu juga dengan salah satu kendaraan roda empat besutan Toyota, New Yaris.

Upgrade Major

New Yaris ini merupakan inovasi dari Yaris sebelumnya yang terakhir kali mendapatkan upgrade tahun 2014. Di tahun 2018 ini, upgradenya pun tidak tanggung-tanggung, ada belasan fitur tambahan yang baru disematkan di New Yaris ini, dengan total nilai sekitar 16 juta, namun harganya hanya terpaut sekitar 3 juta lebih mahal dibandingkan dengan versi sebelumnya.



Pasar Anak Muda

"Segmen dari New Yaris ini adalah anak muda yang kekinian, suka nongkrong, dan bersosial media" jelas dari Bapak Arta, Sales Supervisiornya. Memang jika sekilas dilihat, Tampilan luarnya begitu menarik. Tentu saja, bagi saya yang masih muda, melihat tampilan luar seperti New Yaris ini saja langsung kepincut. 

yaris, new yaris, lombok, krida lombok, toyota lombok, mobil impian
New Yaris tiba di Lombok

Di New Yaris ini, ada 5 element yang menjadi fokus utama inovasinya yaitu :
  • Powered by Excitement
  • Emotional Design
  • Comfortable Ride
  • Driving Performance
  • Top Class safety ( 7 airbag )
Dalam acara press conference yang berlangsung di ballroom X.O Suki, Mayura tersebut, hadir pula bapak Koesnadi ( Direktur PT. Krida Dinamik Autonusa), bapak Samsuri (Kepala cabang Krida Toyota), mbak Evelyn Cornelia (Manajer Krida), serta tamu undangan dari finance, wartawan dan juga blogger. Kebetulan saya juga hadir mewakili blogger (masih aktif aja di blogger hamba ini :D )

Ready Stock di Lombok

Dalam sesi diskusi bersama tamu undangan, pihak manajemen Krida Toyota Lombok menyatakan bahwa New Yaris sudah tersedia di pulau Lombok loh. Varian warna yang ditawarkan pun beragam, selain cytrus lime, ada juga hitam, putih, silver dan orange.

Promo untuk go public akan dilakukan di akhir Maret atau awal April ini, jadi buat kalian yang sudah gak sabar buat nyobain New Yaris ini, langsung di booking aja daripada lama nunggunya nanti hehe...

Seorang pemuda yang ngebet punya New Yaris

No comments:

Hokben Bontang Akhirnya Buka!

Beberapa bulan yang lalu pas masih tinggal di Bontang pernah bikin survey di sosial media: "Apa yang belum ada di Bontang yang kalian h...