Friday 23 May 2014

Mifi generasi ke-2, generasi penerus BOLT

peluncuran modem terbaru bolt mobile wifi

denger kata "BOLT" belakangan ini udah gak asing lagi donk?

yaiyalah, modem terbaru dengan tekonologi 4G LTE ini emang menjadi incaran para penikmat dunia maya belakangan ini di Indonesia. setelah berhasil dengan bolt 4G LTE pertamanya, kemarin ini, kamis, 21 Mei 2014, tepatnya di hotel morissey, bolt melaunching produk terbarunya yaitu BOLT! Mobile wifi slim. apaan tuh BOLT! Mobile wifi slim?

jadi, BOLT! mobile wifi slim ini adalah generasi penerus modem bolt sebelumnya, yang semakin "slim" dengan beberapa fitur tambahan yang keren, dengan harga yang sama. selain kecepatan yang sudah tidak diragukan lagi, 10x lebih cepat daripada kecepatan modem biasa,  fitur tambahannya ada 3 nih :
  1. penggunaan LCD untuk mengetahui ketersediaan baterai, informasi modem, profil, password dll
  2. penggunaan QR scanner barcode
  3. penggunaan dual wifi band untuk pilihan jaringan wifi yang lebih cepat
pada kesempatan ini, diperkenalkan bolt! mobile wifi slim dan bolt! mobile wifi max. harga untuk bolt! mobile wifi slim adalah Rp. 299.000 dengan bonus 8GB data dengan masa aktif 30 hari. selain itu, bagi pengguna LINE di gadget mereka bakalan dapet gratis video call, call dan chat lewat aplikasi ini. sedangkan untuk bolt! mobile wifi max dengan harga yang lebih mahal yaitu Rp. 399.000, tentu saja dengan fitur yang lebih baik, salah satunya adalah ketahanan baterai sampai 12 jam.

pada kesempatan itu, Liryawati, Chief Marketing Officer bolt! super 4G LTE mengungkapkan sebagai penyedia layanan internet 4G LTE pertama di Indonesia, pihaknya selalu berusaha memberikan pengalaman berselancar di dunia maya menjadi lebih baik tanpa adanya gangguan koneksi. selain itu, hadir juga Hiroshi Muroga, Chief strategy officer Bolt! super 4G LTE yang menerangkan kelebihan fitur tambahan pada mobile wifi terbaru ini. lalu ada juga mr. devid gubiani, Chief Technology officer bolt! super 4G LTE yang menjelaskan mengenai cakupan area yang telah diperluas di seputaran jabodetabek, khususnya di jakarta yang hampir sudah tidak memiliki blank spot lagi. bahkan, sekarang BTS bolt ini sudah ada sekitar 2.000. Jadi gak perlu takut lagi gak kesampean sinyalnya di sini.

di akhir acara, seperti biasa, dengan program bolt! "man vs speed" tetap dilakukan. ini adalah tantangan untuk membuktikan kecepatan koneksi dari bolt!, dimana akan di adu waktu yang bisa dihabiskan antara mendownload satu buah lagu dengan meminum sebotol minuman.

man vs speed bolt! super 4G LTE
tentu saja dengan kecepatan ini, bolt! berhasil melampaui waktu yang diperlukan untuk menghabiskan sebotol minuman. ini ngebuktiin kalo yang namanya modem bolt! ini emang gak usah diragukan lagi lah koneksinya. jadi kepengen nih pake modem bolt! *ngecess

No comments:

Hokben Bontang Akhirnya Buka!

Beberapa bulan yang lalu pas masih tinggal di Bontang pernah bikin survey di sosial media: "Apa yang belum ada di Bontang yang kalian h...