Tuesday 29 April 2014

HIPERBOLA888, bolaholic anti mainstream

indosat hiperbola888, hiperbola888
indosat hiperbola888

dalam rangka menyambut event piala dunia, 4 tahun sekali, hampir semua elemen masyarakat turut serta dalam memeriahkannya. tidak terkecuali dengan operator telekomunikasi di seluruh dunia. pantas saja, karena melalui telekomunikasi itulah kita bisa berinteraksi dan menyaksikan pertandingan seru punggawa lapangan hijau di seluruh dunia. dari semua operator telekomunikasi yang ada, khususnya di Indonesia, salah satu yang perduli akan kebutuhan bolamania atau bolaholic adalah indosat.

indosat memang dikenal dengan program-program terbaru yang bersangkutan dengan sepakbola di seluruh dunia. dulu gue ikut pas penandatanganan kontrak kerjasama antara FC Barcelona sama indosat di gedung pusat indosat, deket monas gitu. dan setelah itu, masih banyak program lain yang diluncurkan, salah satunya adalah hiperbola888. 

udah pada denger HIPERBOLA888 belum? itu tuh salah satu program terbaru punya indosat yang pastinya keren banget buat para penggila bola. diluncurin pada tanggal 14 April kemarin, walaupun gue gak ikut karena lagi ada kuliah, tapi acara yang menghadirkan rico ceper, salah satu komentator bola yang sudah malang melintang di dunia persepakbolaan Indonesia ini berjalan dengan meriah. 

lalu apaan sih hiperbola888 itu? Program Hiperbola888 adalah program yang memberikan GRATIS 8 Jam Nelpon sesama Indosat mulai 00.00 – 08.00 WIB, GRATIS 8 Jam SMS sesama Indosat mulai 16.00 – 24.00 WIB dan GRATIS 8 Jam Internetan mulai 08.00 – 16.00 WIB setiap hari.  Serta pelanggan memiliki kesempatan untuk bisa nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil melalui mekanisme pengumpulan E-Kupon. Selain itu pelanggan juga berkesempatan nonton bola langsung di Bandung (PERSIB) dan Malang (AREMA) serta mendapatkan official kaos bola dan official T-Shirt dari klub bola yang bekerjasama dengan Indosat. wow banget kan? belum ada tuh kayaknya operator lain yang ngeluarin program kayak gini. udah menyentuh kalangan bawah, memberdayakan, dan sekalian memberikan begitu banyak gratisan lagi. nah, ini dia komitmen indosat untuk terus berinovasi, menjadi yang terdepan diantara operator telekomunikasi di Indonesia.

kayaknya sih bukan penggemar bola aja nih yang kepincut sama program ini, anak-anak yang LDR-an kayak gue aja udah kepengen banget buat ikutan. untung aja gue udah pake indosat sejak beberapa tahun yang lalu. tinggal diaktifin deh paketnya. 

"lalu cara aktifin paketnya gimana?"
gampang banget kok, pertama, beli dulu kartu perdana indosatnya, bisa im3 atau mentari, mana aja bisa kok. kan gak mungkin ikutan hiperbola888 kalo kartunya bukan punya indosat. nah, buat yang udah punya, ada dua cara buat ikutan program keren ini :


  1. melalui isi pulsa, kalian cukup menekan *123*888# dan pilih daftar (Gratis), lalu lakukan isi ulang pulsa mulai Rp.10.000. Pelanggan langsung mendapatkan keuntungan Gratis 8 Jam Nelpon, 8 Jam Internetan dan 8 Jam SMS-an  setiap hari, serta mendapatkan E-Kupon dari setiap isi ulang pulsa yang dilakukan. E-Kupon yang terkumpul akan diundi dalam 2 periode pengundian. Pengundian pertama akan dilakukan pada 3 Juni 2014 dan periode pengundian kedua pada 22 Juli 2014. Khusus untuk mendapatkan kesempatan nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil pelanggan harus mengumpulkan E-Kupon dari  isi ulang mulai Rp.25.000.
  2. berlangganan Paket Data 10Mb yang memberikan benefit content HiperBOLA. Setiap minggu pelanggan akan mendapat 3x paket data dengan tarif Rp.2000/paket data, caranya cukup tekan*123*888# lalu pilih menu 2 (VAS HiperBola). Layanan berlangganan paket Data 10Mb dengan benefit konten HiperBOLA adalah layanan eksklusif bagi pelanggan Indosat yang memberi keuntungan ganda yaitu mendapatkan data 10Mb, otomatis mendapat konten pemain dan klub sepakbola yang bersifat infotainment dan downloadable item. Paket Data 10Mb berlaku 24 jam sejak pelanggan menerima paket dan dapat digunakan untuk akses wap Arema, Barca dan Chelsea.
gimana? mudah kan? atau masih susah? kalo masih susah, beli aja dulu kartu perdananya, disana udah ada step by step nya kok, jadi gak perlu khawatir. dan program kayak gini emang jarang banget ada loh. ini aja periode programnya antara 15 April - 15 Juli 2014 doank loh, jadi rugi banget dah gak manfaatin yang kayak gini-gini. gue aja udah pake, elo? 

1 comment:

noe said...

Aiih maauuu ikutan nonton bola ke.eropaaa

Hokben Bontang Akhirnya Buka!

Beberapa bulan yang lalu pas masih tinggal di Bontang pernah bikin survey di sosial media: "Apa yang belum ada di Bontang yang kalian h...