Thursday 5 December 2013

Monster Flatwood

Monster Flatwood adalah salah satu kejadian paling menggemparkan yang pernah terjadi berkenaan dengan penampakan UFO di kota kecil Flatwoods, west virginia, Amerika serikat. 12 september 1952, penduduk daerah tersebut dikagetkan oleh sebuah benda asing yang diyakini adalah UFO di sekitar ladang. namun yang lebih mengejutkan adalah makhluk yang keluar dari benda asing tersebut. mengetahui adanya benda asing yang mendarat, warga sekitar mendatangi lokasi kejadian dan menemukan di balik pohon yang besar, sebuah makhluk aneh berukuran sekitar 12 kaki dengan tubuh yang menyala. dalam hal ini, pemerintah amerika serikat langsung memberikan teori bahwa itu adalah potongan meteor dan berusaha menyembunyikan kejadian tersebut dari publik.


namun tidak dengan masyarakat yang malah berdatangan semakin banyak ke tempat tersebut. mereka percaya bahwa yang mendarat itu adalah UFO dan makhluk yang disaksikan oleh masyarakat setempat itu adalah alien, yang dikenal sekarang dengan nama Monster Flatwood. berbagai upaya yang tidak di sengaja membuat berita ini kian tersebar di seluruh dunia. koran-koran menjadikannya sebagai headline.

Setelah penampakan itu, wilayah itu dipenuhi oleh bau hangus selama berhari-hari. Namun jejak makhluk tersebut tidak pernah terlihat lagi. Kejadian selanjutnya yang lebih aneh adalah semua orang yang menjumpai makhluk tersebut menjadi sakit dengan gejala radang tenggorokan, iritasi kulit dan muntah-muntah. Para dokter menyebutkan bahwa gejala tersebut sama dengan gejala orang yang keracunan gas.

Frank Feschino JR., seorang ilustrator melakukan investigasi mengenai kejadian ini dan menulis sebuah buku yang berisikan fakta-fakta sebenarnya yang disembunyikan pemerintah amerika seputar kejadian penampakan monster flatwoods tersebut.



salah satu headline yang menjadikan monster flatwoods semakin terkenal pada masa itu
seiring berjalannya waktu, berita mengenai monster flatwoods ini semakin dilupakan dan ditinggalkan pembacanya. namun, sebuah kejadian pada tahun 2004 mengubah pandangan para penggemar monster flatwoods sekali lagi.
monster flatwoods (source : xfile-enigma.blogspot.com)

Sebuah foto terbaru yang diambil dari kamera pengawas hutan memperlihatkan adanya satu makhluk di sebuah hutan di wilayah Virginia, Amerika Serikat. Mungkinkah makhluk yang ada di foto itu adalah "Flatwoods Monster" yang pertama kali terlihat pada tahun 1952 ?
Virginia adalah sebuah wilayah dimana penampakan makhluk misterius sering dilaporkan. Mulai dari Mothman, Burung halilintar, Bigfoot, makhluk aneh tidak dikenal hingga UFO. Suatu hari, seorang bernama Frederick B Gerwig mengirim foto ini ke Cryptomundo.com beserta sebuah surat. Foto ini segera beredar luas di internet dan memicu perdebatan yang panjang.


"Ini adalah sebuah foto yang didapat ayahku dari sebuah kamera pengawas hutan yang dipasang sekitar Juli 2005. Kami tidak yakin dengan apa yang terlihat di foto tersebut, namun tampaknya tidak seperti manusia sama sekali. Mungkin saja makhluk itu adalah seorang pemburu atau yang lain. Namun ayahku telah memasang sebuah tanda larangan masuk ke wilayah hutan lindung itu yang berjarak sekitar 400 yard dari Braxton County, West Virginia sehingga tidak mungkin seorang pemburu masuk ke wilayah itu. Proporsi tubuh makhluk itu begitu aneh apabila dibandingkan dengan manusia. Mungkin juga ini adalah sebuah tipuan cahaya. Tentu saja kami juga begitu ingin tahu apa sebenarnya yang terlihat di foto tersebut."


Kamera yang digunakan adalah sebuah kamera murah untuk mencegah pencurian oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Mr Gerwig telah mengirim foto tersebut ke berbagai peneliti untuk dimintai pendapat.


sekali lagi, ini menjadikan legenda monster flatwoods semakin dipercaya benar-benar anda. Apakah makhluk dalam foto tersebut Monster Flatwoods ? :)

 

No comments:

Hokben Bontang Akhirnya Buka!

Beberapa bulan yang lalu pas masih tinggal di Bontang pernah bikin survey di sosial media: "Apa yang belum ada di Bontang yang kalian h...