Thursday 5 December 2013

misteri el chupacabra

EL CHUPACABRA adalah makhluk yang masih menjadi misterius bahkan sampai saat ini. EL CHUPACABRA adalah hewan yang mirip seperti anjing, coyote atau bisa berbentuk seperti babi yang memiliki ukuran sama namun yang menjadikannya misteri adalah makhluk ini menghisap darah ternak.

laporan mengenai EL CHUPACABRA sudah sangat santer di dunia ini. mulai dari tahun 1990-an sampai tahun 2008, terjadi fenomena EL CHUPACABRA di berbagai belahan dunia. menyadur dari salah satu blog misteri, xfile-enigma.blogspot.com, diantaranya :
  1. Maret 1995 disebutkan bahwa delapan ekor domba ditemukan tewas dengan 3 luka tusuk di dada masing-masing. Bukan itu saja, semua ternak tersebut juga ditemukan dalam kondisi darah yang telah habis.
  2. Pada tahun 1975, sebenarnya juga telah dilaporkan adanya pembunuhan ternak sejenis di kota kecil Moca.
  3. Pada Juli 2004, seorang peternak di San Antonio, Texas melaporkan adanya makhluk menyerupai anjing yang menyerang ternaknya. Ia menyebut pembunuh tersebut "Makhluk Elmendorf". Namun Analisa DNA yang dilakukan Universitas California menyimpulkan bahwa hewan tersebut adalah seekor Coyote (anjing liar) dengan penyakit Kurap yang parah.
  4. Di Coleman, Texas, seorang peternak bernama Reggie Lagow melihat seekor hewan menyerang ternaknya, dan ia mengatakan bahwa hewan tersebut menyerupai campuran antara anjing yang tidak berbulu, tikus dan kanguru.
  5. Pertengahan Agustus 2006, Michelle O'Donnel dari Maine, Amerika serikat melaporkan adanya seekor makhluk yang “bertampang setan” berbentuk seperti hewan pengerat dengan taring ditemukan tewas di pinggir jalan. Namun bangkai hewan tersebut dimakan burung bangkai sebelum dapat diidentifikasi oleh para ahli. 
  6. Pada Mei 2007, beberapa laporan di surat kabar national Columbia menyebutkan adanya lebih dari 300 domba yang terbunuh di daerah Boyoca. Kemungkinan oleh Chupacabra. 
  7. Agustus 2007, Phylis Canion menemukan bangkai tiga makhluk di Cuero, Texas. Dia mengambil fotonya lalu memotong kepala salah satunya dan menyimpannya di lemari es untuk diserahkan kepada laboratorium guna analisa DNA. Seorang Mammolog bernama John Young memperkirakan bahwa bangkai tersebut berasal dari rubah abu-abu yang menderita Kurap parah.
  8. Januari 2008, Chupacabra dilaporkan terlihat di propinsi Capiz di Philipina. Beberapa penduduk lokal percaya bahwa Chupacabra telah membunuh delapan ekor ayam. Pemilik ayam tersebut melihat hewan menyerupai anjing yang menyerang ayam-ayamnya.
dan sebenarnya masih banyak kasus   EL CHUPACABRA lainnya yang tidak bisa saya cantumkan dan deskripsikan di sini. ada banyak teori mengenai EL CHUPACABRA ini, diantaranya :
  1. Beberapa peneliti menghubungkan Chupacabra dengan gargoyle, makhluk yang menjadi bagian dari roh jahat. 
    gargoyle
  2. Ada yang percaya bahwa Chupacabra adalah hasil dari mutasi genetik yang dilakukan oleh ilmuwan dan terlepas dari laboratorium.
  3. Teori lain menyebutkan bahwa Chupacabra adalah seekor kelelawar Vampir raksasa yang fosil-fosilnya telah ditemukan di Amerika Selatan. 
  4. Chupacabra adalah makhluk peliharaan alien yang terlepas. Beberapa orang menyatakan bahwa ketika mereka melihat chupacabra, mereka juga melihat adanya UFO yang terbang.
  5. el chupacabra adalah alien yang turun ke bumi untuk mencari mangsa.  
  6. Dan teori yang lain adalah Chupacabra bukan makhluk nyata, melainkan sebuah produk dari tahayul dan imajinasi.
 anda penganut teori yang mana? :) oh ya sebelum menjawab, anda bisa melihat foto-foto dari makhluk yang dipercaya sebagai el chupacabra dibawah ini :
el chupacabra 1 (xfile-enigma.blogspot.com)

el chupacabra 2 (xfile-enigma.blogspot.com)

el chupacabra 3 (xfile-enigma.blogspot.com)
 

No comments:

Hokben Bontang Akhirnya Buka!

Beberapa bulan yang lalu pas masih tinggal di Bontang pernah bikin survey di sosial media: "Apa yang belum ada di Bontang yang kalian h...